Peringatan Gunung Agung

Lima Bintang Tamu Indonesia Menari 2015

watercrew96—Rio Motret (fotografer), Ayu Gani (model), Dion Wiyoko (aktor), Aurel Hermansyah (penyanyi), dan Febrian (traveler blogger), hadir sebagai bintang tamu dalam acara Indonesia Menari 2015.
      Indonesia Menari adalah acara lomba tari yang digelar dengan menggabungkan beberapa gerakan tari tradisional nusantara dan modern di tujuh area, di Grand Indonesia,  Jakarta Pusat, (22/11). Gianti Giadi, pendiri dan koreografer Gigi ART of Dance terpilih sebagai koreografer Indonesia Menari 2015 dengan iringan musik aransemen Pongky Prasetyo.
    Sebagai penyelenggara, Renitasari Adrian, Program Director Bakti Budaya Djarum Foundation mengatakan, tujuan diadakan acara ini adalah untuk menepis anggapan bahwa menari sulit dilakukan.
    Pemenang Indonesia Menari 2015 dibagi menjadi tiga kategori yaitu kostum terbaik, individu, dan kelompok dengan total hadiah seratus juta rupiah. Dalam kategori kostum terbaik dimenangkan oleh peserta kelompok Redovan (7,5 juta). Pemenang kategori individu diraih oleh lima orang peserta yaitu I Made Yogi Sugiarta, Ari Baskoro, Meutiah Ismiyara, Guttie Dwi Rahmadani, dan Kifan, mendapatkan masing-masing satu unit Go Pro. Sedangkan pemenang kategori kelompok yaitu Sakata 212 (20 juta), Rentak Harmoni (15 juta), Santika Gayatri (10 juta).

Komentar